IKALAF
Akademi Farming Semarang
lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardodjo yang
berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com
HOME STIP FARMING PAMAFA 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93




Sabtu, 13 Desember 2008

Memori Pramuka by JN Wahyudi

Kenanganku bersama para anggota Pramuka Akademi Farming Semarang (Racana Pasopati ?): Suparno, Erni (Tegal), Suzana (Tegal),
Eni (Boyolali ?) dan seorang senior angkatan 83 (maaf lupa namanya).
Kalau aku lihat photo tersebut, kenanganku melayang 23 tahun yang lalu. Dimanakan mereka kini? Akankah aku bisa bertemu mereka kembali?

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai...Mr.JN. Kalo ndak salah kakak senior kita itu (Jaket hijau) adalah Mas Catur ....yang sekarang bekerja di Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Kab.Grobogan Jawa Tengah. Ok,....akan ai lacak dia...tuk gabung di IKALAF en masuk "perangkap" blog ini. Ayo lagi fotonya....

Anonim mengatakan...

Setuju...
Thanks

JN. Wahyudi

Anonim mengatakan...

Itu si Suzana en Erni kalo ndak salah waktu KKN di Kalangbancar Purwodadi Grobogan sering nangis minta pulang karena ndak bisa mandi, ndak ada air (saat itu kemarau je...)
smoga lihat foto ini ya... hayo kordesnya siapa....?

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

betul itu mas catur dia angkatan 81 atau 82 kalau gak salah, bukan 83 yang pasti karena aku panggilnya juga mas!
Untuk ganjar, kalau mau lacak sekalian aja lini subekti angkatanku memang dia tidak di pramuka atau yang lain, tapi aku pingin siltaurahmi aja, kelihatannya mas catur dulu cukup dekat (maksudnya karena satu kota).

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

betul itu mas catur dia angkatan 81 atau 82 kalau gak salah, bukan 83 yang pasti karena aku panggilnya juga mas!
Untuk ganjar, kalau mau lacak sekalian aja lini subekti angkatanku memang dia tidak di pramuka atau yang lain, tapi aku pingin siltaurahmi aja, kelihatannya mas catur dulu cukup dekat (maksudnya karena satu kota). Tks. Rina DH.